Selasa, 27 November 2012

GORESANKU ^^


AKAN KUCARI NAMAMU DALAM SEJADAH SEPERTIGA MALAM
Cinta dalam diamku..
Haruskah kau tahu jika aku mencintaimu?
KU RASA TIDAK..
Kerana cinta itu tak bisa terungkap agar bisa terlihat,,
Ianya hanya bisa dirasa dalam hati.
Bukan aku tak berani mengurai..
Tapi aku takut salah dalam menempatkannya.
Karena apa yang menurutku baik,
Belum tentu baik menurut_Nya.
Aku ingin yang terbaik untuk Robbku.

Sebenarnya,,
Acuhku bukan berarti mengabaikanmu,
Diamku bukan berarti tak mengingatmu,
Kerana aku pun insan biasa.
Ada perasaan...
Ada keinginan..
Ada harapan..
Namun aku merasa diri belum pantas untuk itu,,
Biar rasa ini tercipta..
Kusimpan disudut hati...
Hanya ALLAH saja yang tahu.

Ku terbangkan sayap angan ke angkasa,
Agar nafsu tak menyeretku inginkan cinta,
Akan kucari namamu disepertiga malamku.
Aku harap kaulah yang tertulis di Lauh Mahfudz untukku..

Jikapun bukan...
Aku percaya takdir_Nya adalah yang Terbaik.

===========================================================================

Akhina Wa Ukhtina Rahimakumullah yg di Rahmati Allah Azza Wa Jalla.Teruntuk insan yang hatinya sedang terluka,sapu air matamu yang mengalir deras.Redam bara emosi yang bergejolak memanas.kau tercipta bukan untuk menangisi zaman.Ataupun menyesali duka lara.Usah tenggelam dalam kubangan nestapa,jika cintamu mengalami kegagalan,jika ta’arufmu kandas di jalan.Tersenyumlah...

Awan hitam selalu menyimpan pelangi,begitupun Sang Penggenggam nyawa.Dia selalu punya rahasia dan bijaksana untuk membuat dewasa makhluk-Nya.Cinta suci sedang menunggumu,tetapi engkau harus sabar menantikan.Cinta itu akan menjemputmu di masa yang telah DIA rencanakan.

Teruntuk yang hatinya sedang terluka,jangan berikan celah pada syaitan yang membuat semangatmu terlemahkan.Perihnya duka bukanlah isyarat runtuhnya langit ataupun robeknya kulit bumi. Allah Azza Wa Jalla menempa pribadi tangguhmu dalam butiran air matamu,dalam jeritan derita batinmu dan dalam rintihan sesaknya nafasmu.

Teruntuk yang hatinya sedang terluka,Pasang surut laut adalah kepastian,tawa dan tangis adalah kewajaran.Takdir-Nya menjadikan makhluk berpasangan.Sebuah ketetapan Sang Penguasa jika engkau tak dapatkan pasangan di dunia bukan berarti Allah Azza Wa Jalla,memberimu petaka,tapi Dia sedang menyiapkan makhluk terindah yang menantimu di Jannah yang akan menemani jiwamu yang resah...Tersenyumlah...

Dalam kesabaran munajat panjangmu meski tajamnya duri mencabik-cabik lukamu,meski remuk redam menyerang hatimu. Yakinlah...bahagia akan datang mewarnai hari-harimu...Wahai Saudara ana Rahimakumullah tersenyumlah walaupun pedih menggiris Qolbu

==========================================================================


Bismillahirrahmaanirrahiim

Aku Menunggumu karena ALLAH - Duhai Engkau Calon Imamku

Ini bukan sekedar kata..
Agar kamu jatuh hati padaku..
Namun ini adalah kejujuranku..
Mengapa aku berkata seperti ini?
Karena aku menyukai orang yg mencintai-Nya
Mencinta Rasul-Nya..
Dan dg keteguhanmu bisa mengajakku utk semakin mencintai-Nya..

AKU MERINDUKANMU KARENA ALLAH

Ini bukan untaian rahasia dalam hatiku utk memikatmu.., mengapa demikian?
Karena aku tahu mengucapkan itu menyempurnakan hidupku..
Dan pernikahan adalah sunnah RASULULLAH dan dia adalah kekasih ALLAH..

Cinta adalah anugerah-Nya yg ditumbuhkan dihati orang yg dikehendaki-Nya bagaimana aku tidak merindukan kehadiranmu wahai kekasih..

AKU MENUNGGUMU KARENA ALLAH

Ini bukan desakan perasaan utk sebuah penantian.., tepapi mengapa?
Karena aku tahu diriku banyak kekurangan..
Dan karenanya ku perlukan seseorang yg lebih halus utk menaklukan hatiku..

Yg tegas dan teguh utk menguatkan hatiku yg lemah dg izin-Nya..

Aku tahu terlalu banyak harus kuperbaiki

Karenanya aku menunggumu utk menjadi pendampingku dg tulusmu..

Untuk lebih mengajariku dg sabar hingga kenikmatan imamku terhadap-Nya..

Semakin dalam dg izin-Nya..

Aku tahu dalam hatiku aku tak ingin hidup sendiri karena aku berharap ALLAH menganugerahkan padaku seseorang imam utk berbagi banyak hal dan menerima kekurangan diri..

Bila benar ada dalam hidupku..

Semoga ALLAH memantapkan hati kita dan mendekatkan kita dijalan yg diridhoi-Nya..

Aku mencintaimu karena ALLAH..
Aku merindukanmu karena ALLAH..
Aku menunggumu karena ALLAH..

Di raga manakah kamu bersemayam?

Dari sini ku menatap jejakmu bagaikan menari dg angin..

Di antara gemuruh ombak kerinduanku terasa getarku..

Izinka bisik hatiku sebagai petunjuk arahmu dg izin-Nya..

YA RABB..
Rendamkanlah rinduku dijalan yg terbaik menurut ENGKAU utk dunia dan akhiratku..

Bila saudara dan teman tak lagi cukup menemani kehidupanku..

Maka hari itu yg aku tunggu..

Penantiku pasti karena ENGKAU tidak pernah alpa dalam berjanji dalam kalam-MU..

Dan dari tiap-tiap sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan. (Az-Zaariyat 49)

Salam Santun Erat Silaturahmi Dan Ukhuwah Fillah



==========================================================================
 SELAMAT MEMBACA YAH.... ^^ SALSA.COM

1 komentar:

  1. If you're looking to lose pounds then you certainly have to start using this totally brand new personalized keto meal plan diet.

    To create this service, certified nutritionists, fitness couches, and chefs united to develop keto meal plans that are effective, suitable, money-efficient, and delightful.

    Since their launch in January 2019, hundreds of individuals have already transformed their figure and well-being with the benefits a certified keto meal plan diet can offer.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover eight scientifically-confirmed ones provided by the keto meal plan diet.

    BalasHapus