Jumat, 21 September 2012

goresanku ^^


Bismillahirrahman nirrahim
Doaku
Ya rabb,kesalahanku telah menutup dengan pakaian kehinaan,,perpisahan darimu telah membungkusku dengan jubah kerendahan,,besarnya dosaku telah mematikan hatiku,,hidupkan aku dengan ampunanmu,Wahai cita dan harapku,,wahai ingin dan hargaku,,
Demi keagunnganmu..
Tidak kudapatkan pengampunan dosa selainmu.Aku pasrahkan berserah padamu,,tidak kulihat penyembuh lukaku selainmu,,aku tunduk bersimpuh padamu..
Jika kau usir aku dari pintamu,,kepada siapa lagi aku bernaung,,jika kau tolak aku dari sisimu,,kepada siapa lagi aku berlindung,aku bermohon padamu,,wahai pengampun dosa yang besar,anugrahkan padak penghancur dosa,,jangan lewatkan aku di hari kiamat dari sejuknya ampunan dan maghfirohmu.jangan tinggalan dari indahnya maaf dan penghapusanmu...
Illahi......naungi dosa-dosaku dengan awal rahmatmu..curahi celaku  dengan hujan kasihmu,,
Illahi....dengan kodratmu ampuni dosaku,,dengan kasihmu mafkan aku,,dengan ilmumu sayangilah aku...
Aku bertawassul dengan kemuliaan dengan kasihmu..perkenankan do’aku..terimalah taubatku.
Hapuskanlah kesalahanku dengan karunia dan rahmatmu..wahai terkasih dari yang maha kasih..
Illahii....
Apakah orang yang mencicipi manisnya cintamu,,,akan menginginkan pengganti selainmu,,apakah orang yang bersanding disampingmu akan mencari penukar selainmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar